Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘tips-tips’ Category

TIPS ATASI INSOMNIA

insomniaTidur merupakan bagian yang penting untuk menjaga kestabilan kesehatan seseorang. Sayangnya, tidur bagi sebagian orang bukanlah hal yang mudah. Ada yang sulit tertidur, sering terjaga saat tidur, atau hanya bisa tidur sebentar-sebentar. Berbagai gangguan tidur tersebut dikenal dengan insomnia.

Hampir setiap orang pernah mengalami masalah sulit tidur. Penyebabnya, stres, nyeri di tempat tertentu, atau karena minum terlalu banyak kafein dan alkohol. Jika hanya sesekali, insomnia tidak mengakibatkan masalah, namun jika terjadi berulang kali dan dalam waktu lama, akan mengakibatkan masalah serius. (lebih…)

Iklan

Read Full Post »

Sebelum Anda menghabiskan uang untuk membeli produk-produk pencegah jerawat yang harganya mahal, ada baiknya Anda membaca tip berikut terlebih dahulu

Well, dengan tips ini Anda dijamin tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

1. Jangan pernah memencet jerawat. Dengan memencet jerawat, tidak akan menyelesaikan masalah dan jerawat malah akan bertambah parah dan sulit untuk dihilangkan.

2. Rajinlah mengganti kain seprai (lebih…)

Read Full Post »

bangun tidurApa yang Anda lakukan ketika membuka mata dan terbangun di pagi hari? Kebanyakan Anda pasti akan menjawab malas beranjak dari kasur. Segera hilangkan malas dan susun semangat di jam-jam awal mata terbuka dengan beberapa langkah tepat berikut.

Gerakan yang tepat di pagi hari akan membuat Anda fokus, bersemangat dan tampak positif meski rutinitas sehari-hari cukup melelahkan. Dikutip dari Prevention, Senin (10/8/2009), ini dia 8 tips yang akan membuat Anda menyambut pagi dengan lebih bersemangat. (lebih…)

Read Full Post »

5 Jurus Obati Patah Hati

ilustrasi

ilustrasi

Hampir setiap orang barangkali pernah mengalami yang namanya patah hati, mulai dari putus cinta dengan kekasih, kehilangan seseorang yang dicintai karena meninggal dunia, sampai pada cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Ya, tidak ada yang mengatakan patah hati itu persoalan mudah. Namun, jika hal tersebut dibiarkan berlarut-larut maka tidak baik juga. Beberapa penelitian mengemukakan, patah hati bukan hanya membuat seseorang menderita secara mental, melainkan juga secara fisik.

Perasaan depresi, kesepian, dan kesedihan yang mendalam dapat memicu masalah kesehatan seperti penyakit jantung. Oleh karena itu, jangan pernah membiarkan diri tenggelam dalam patah hati berkepanjangan. Lebih baik, obati hati yang terluka itu dengan beberapa jurus berikut ini: (lebih…)

Read Full Post »

Sebenarnya gampang kok, bikin cewek meleleh dan bikin kamu dapet nilai tambah di matanya. Baik itu cewek yang udah jadi pacar kamu, ataupun masih berstatus gebetan. Nggak perlu pake acara beliin hadiah mahal, apalagi berlian. Karena pada intinya, cewek itu cuma senang diperlakukan like a lady.
Nih, kita kasih bocoran apa aja hal-hal kecil yang bisa bikin cewek jadi kelepek-kelepek. (lebih…)

Read Full Post »