Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Agustus 9th, 2009

5 Jurus Obati Patah Hati

ilustrasi

ilustrasi

Hampir setiap orang barangkali pernah mengalami yang namanya patah hati, mulai dari putus cinta dengan kekasih, kehilangan seseorang yang dicintai karena meninggal dunia, sampai pada cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Ya, tidak ada yang mengatakan patah hati itu persoalan mudah. Namun, jika hal tersebut dibiarkan berlarut-larut maka tidak baik juga. Beberapa penelitian mengemukakan, patah hati bukan hanya membuat seseorang menderita secara mental, melainkan juga secara fisik.

Perasaan depresi, kesepian, dan kesedihan yang mendalam dapat memicu masalah kesehatan seperti penyakit jantung. Oleh karena itu, jangan pernah membiarkan diri tenggelam dalam patah hati berkepanjangan. Lebih baik, obati hati yang terluka itu dengan beberapa jurus berikut ini: (lebih…)

Read Full Post »

Sebenarnya gampang kok, bikin cewek meleleh dan bikin kamu dapet nilai tambah di matanya. Baik itu cewek yang udah jadi pacar kamu, ataupun masih berstatus gebetan. Nggak perlu pake acara beliin hadiah mahal, apalagi berlian. Karena pada intinya, cewek itu cuma senang diperlakukan like a lady.
Nih, kita kasih bocoran apa aja hal-hal kecil yang bisa bikin cewek jadi kelepek-kelepek. (lebih…)

Read Full Post »

Krim pelembab wajah yang mahal, tidak akan efektif jika tidak diimbangi oleh ‘pelembab’ dari dalam. Dengan mengkonsumsi buah-buahan untuk kesegaran wajah, maka program perawatan kulit anda akan lebih sukses.

Stroberi
Banyak mengandung vitamin C yang berguna untuk kesehatan kulit.

Wortel
mengandung bata-karoten, juga vitamin C dan E yang penting untuk kesehatan kulit. (lebih…)

Read Full Post »

ilustrasiTerkadang, Anda sudah merasa melakukan semua perawatan kecantikan dengan benar. Namun, seringkali, ada beberapa kesalahan yang biasa dilakukan wanita dalam perawatan kecantikan. Apa saja?

1. Model potongan rambut yang monoton
Tentu, mempertahankan model potongan rambut selama bertahun-tahun tak tepat. Sebaiknya, lakukan perubahan kecil pada potongan rambut agar penampilan Anda lebih segar secara keseluruhan. (lebih…)

Read Full Post »

ibu hamilHamil dan melahirkan adalah anugerah yang luar biasa bagi wanita. Sayangnya,wanita hamil kerap dihinggapi rasa takut dan cemas akan bayangan proses melahirkan yang sulit dan menyakitkan.

Lupakan segala mimpi buruk itu, karena proses persalinan sebetulnya tidak harus melalui rasa sakit yang teramat sangat, apalagi hingga menjerit-jerit. Ya, seorang ibu hamil (bumil) bisa saja melahirkan dengan rasa sakit yang minimal.Salah satu cara yang ditawarkan adalah latihan relaksasi melalui teknik hypnobirthing. (lebih…)

Read Full Post »

kenariMemakan buah kenari ternyata dapat mengurangi risiko terkena kanker Payudara demikian hasil studi Asosiasi untuk Riset Kanker Amerika.

Pada pertemuan Tahunan Ke-100 2009 Asosiasi untuk Riset Kanker Amerika, Selasa (21/4) di temukan kalau buah kenari diduga memberi tubuh asam lemak esensial omega-3, anti-oksidan, dan phytosterol, zat yang mengurangi risiko kanker payudara. (lebih…)

Read Full Post »